20120712

(Intermezzo) My Favorite Ulzzang #1

Oke, hari ini aku mau berbagi tentang ulzzang favoriteku yang menurutku cantiiiiiiiiiiiiik banget!! Cute. Kayak boneka. Putih. Yah walopun sbnrnya dia jg pake softlens diameter besar dan yang pasti fotonya diphotoshop, soalnya dia adalah salah satu model dari brand 'Arooki'.




Here she is. Namanya Park Hyo-Jin, dari Mokpo. Kalo nggak salah, dia itu 92line aka lahir tahun 1992, tepatnya 2 Oktober 1992. Berarti sekarang umurnya udah 20 tahun donk ya?? Aigoo, masih imut-imut banget. Wajahnya kayak boneka beneran. Apalagi kalo dia senyum matanya membentuk eye smile gitu. Cantik banget. Park Hyo-Jin ini pernah tampil di acara Ulzzang Shidae, dan menurutku dia agak gemukan sebenernya. Tapi tetep aja, di profil beratnya cuma 45kg. Entah bener entah nggak, molla...hahaha








          Oh ya, Park Hyo-Jin ini aku jadiin image OC-ku, Sulli Choi/Xue-Li Zhang biar nggak banyak orang yang tanya apa aku mencoba mengimpersonate Sulli F(x). Well, sebenernya ambil nama Sulli ini juga agak riskan. Tapi gimana lagi, aku suka namanya. Dan itu juga nama Korea yang artinya cocok sama image karakter mayaku yang sukanya snow-winter-something angst, dark and cold. Hoho. Sulli berasal dari kata Seol yang artinya snow, dan Li yang artinya glass. Terus kenapa Choi? Nah, itu tuh salah satu hasil bujuk rayu temenku yang pengen punya marga Choi. Soalnya Choi itu identik dengan orang-orang tinggi kayak Choi Sooyoung, Choi Siwon, Choi Jinri(Sulli), Choi Seunghyun, dan CHOIkang Changmin. Nama adalah harapan, jadi kita make nama ini berharap agar kita bisa tumbuh lebih tinggi=u=#gaje. Padahal aku pengennya marga Ryu, soalnya kedengaran lebih keren. Yah, walaupun sebenernya marga asli dari appaku Lee-,-

         Oke, sekian intermezzo dari saya. Dan di bawah ini aku kasih bonus foto-fotonya Park Hyo-Jin :D










cr : tumblr


No comments:

Post a Comment