20120806

(Fanfic) To Let A Lover Go


Title  : To Let A Lover Go
Author : azureicesky
Casts : DBSK’s Micky Yoochun,Big Bang’s TOP/ Choi Seunghyun, 2NE1’s Dara
Length : Drabble
Genre : Romance
Rating : G




Maaf oppa, tapi...aku menyukainya.

           Kalimat itu terus terngiang-ngiang di kepalaku saat ini, berputar-putar seperti dengungan lebah yang sangat mengganggu. Kalimat itu diucapkan sendiri oleh Dara, kekasihku—tidak, sekarang dia bukan kekasihku lagi. Sekarang dia adalah kekasih orang yang duduk di depanku ini.


          “Yoochun-ah...”, panggilku. Yoochun yang tadinya sedang menikmati cappucinonya, kini menegakan kepala dan menatapku.

          “Apa aku benar-benar bisa mempercayakan Dara padamu?”. Kutanyakan hal itu, merujuk pada kisah masa lalu Yoochun yang kelam. Masa lalunya sebagai seorang pengguna narkoba yang tersembunyi di balik kemewahan dunianya. Masa lalunya itu membuatku ragu, apakah ia bisa menjaga Dara atau tidak.

         Yoochun berdeham, kemudian membuang pandangannya ke arah lain. Aku tahu dia tidak suka membicarakan hal itu, terutama kalau disangkut-paut kan dengan Dara. Tapi aku tidak peduli. Aku hanya ingin memastikan dia bisa menjaga Dara dengan baik.

         “Tentu saja. Hidupku sudah banyak berubah sekarang, terutama...”, Yoochun menghentikan kata-katanya sesaat dan melirik ke arahku. “...setelah kau mengenalkannya padaku”.

          Aku tersenyum pahit. Kata-kata Yoochun mengingatkanku pada kejadian 7 bulan yang lalu. Memang semua ini bersumber dari perbuatan bodohku yang mengenalkan Dara pada Yoochun. Aku tidak menyangka kalau akhirnya Yoochun berhasil mengambil hati gadis yang sangat kusayangi itu. Dan kini? Dara berpaling dariku. Dia menyukai Yoochun.

         Sejujurnya, aku masih tidak bisa menerima kenyataan pahit ini. Yoochun tidak tahu betapa lamanya aku berjuang untuk mendapatkan hati Dara. Kau tahu? Aku harus menunggu 3 tahun sampai ia mau membuka hatinya untukku. Dan sekarang? Aku hanya bisa menghela nafas lelah. Menyerahkan Dara pada Yoochun adalah keputusan terberat yang pernah kujalani.

          “Seunghyun-ah”, panggil Yoochun. Aku menoleh padanya dan mendapati ia tengah menatapku serius. “Tenanglah. Aku janji aku akan menjaganya baik-baik. Aku tidak akan pernah menyakitinya”.

          Lagi-lagi aku tersenyum pahit. Yah, tidak ada yang mengerti isi hati terdalam seseorang bukan? Rela atau tidaknya hatiku, hanya aku yang bisa tahu. Namun demi kebahagiaan Dara, semua akan kulakukan.

        “Baiklah. Kupercayakan ia padamu”.



_________End___________













1 comment: